Haruskah Cinta diungkapkan?


Sesuatu yang kita rasakan dari dalam hati memang  hanyalah kita dan Dia yang tahu. Sebuah perasaan yang mampu merubah hidupku, hidup kita dan hidupmu. Rasa yang akan sedikit mempengaruhi pola pikir, konsentrasi belajarmu dan mungkin segala hal dalam hidupmu akan perlahan – lahan

berubah seiring perasaan yang muncul dihatimu.

Katanya, cinta bisa membuat sesuatu yang mati berubah menjadi hidup, mampu merubah kata benda menjadi kata kerja. Benarkah?Kata Tri, itu harus diungkapkan biar hati plong lega dan terlepaskan beban dihati.Oh ya?kayaknya mang iya. Walaupun  rasa ini sulit untuk dijelaskan dengan kata – kata, sulit diartikan melaui kamus (cinta), penuh perjuangan untuk mendapatkannya bahkan menguras tenaga (ah.wa..w..berlebihan!:-)).

Ku kenal dirinya dalam sebuah event besar di sekolah. Dia yang menampakkan aura yang mampu menggetarkan hati ini. Oh..

Kali kulihat pertama dirimu

Hatiku bergetar, mungkin kau..

punya rasa yang sama…(Soekarno,        )

Ah..haruskah ini terjadi pada diriku saat Ujian Nasional telah mendekat dan tinggal menghitung hari? Dia pun bilang bahwa ” diungkapin aja, dari pada ngganjel. Mau ujian to?”. Wah..apakah lampu hijau itu artinya jalan terus atau perlu kuning untuk tidak salah kaprah, salah terima, bahkan kege eran?.Ckckcckck.

Semangatlah diriku menjalani hari – hari yang penuh lika – liku GJ.

2 thoughts on “Haruskah Cinta diungkapkan?

  1. ehem,, lewat blog ni akhirnya mulai terbuka deh tentang si dia,,

    mm,,gag da komentar deh coz aq juga dh kebnyakan tanya dari kemarin2,, jd ya it’s fine buat tau ampe sejauh ni,,

    sedikit saran aja,, kalo mang serius ya ungkapin n kejar cintamu itu,,
    tapi mesti tetep pny visi buat masa depanmu ya,, so tahun ni semuanya harus sukses!!
    ni juga peringatan buatQ koq..

    ganbatte kudasai Ndri!!!
    saling support ya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s