Pencuri Hati


Siapakah sebenarnya dia? Seorang gadis manis yang menampilkan wajah penuh dengan aura, aura yang mungkin bagiku mampu menggetarkan pintu hatiku. Seakan-akan mengetuk pintu hati ini supaya terbuka lebar. Dengan pipi merah merona, menampakkan cahaya wanita yang agak pemalu. Dia berjalan menunduk, tertatih – tatih namun menimbulkan irama tersendiri. Kacamatanya yang bertangkai hitam dan berjilbab, pertanda muslimah sejati. Amin.

Ku tahu nama dia dari majelis yang ada di PJS. Sebuah majelis atau yang lebih tepatnya organisasi, mempertemukan aku dengannya untuk kali pertama. Di situlah sebuah awal kisah lucu, menggetarkan hati dan membuat pola pikirku menjadi berubah. Lapar dan dahaga tak kurasa, makan tak kenyang, tidur tak nyenyak..dan semuanya. (bukan termasuk lebai.red)

Kisah yang tak jelas ini pun berlanjut saat nomor HP nya kuketahui dari daftar hadir rapat. Kesempatan buat menggoda dan ngebak i inboxnya walaupun agak berat hati pulsa di hp berkurang, tapi..katanya cinta itu butuh pengorbanan. Ya gak sih? Katanya sih gitu…jadi kaya di teve – teve.

Sebenarnya siapa dia aku juga belum begitu kenal. Status – status di fesbuk pun mulai di rilis. Dan ternyata..mampu menarik perhatian jutaan fesbuker …gila..tenan.(wah…berlebihan yuah?). Luph – luphan lagi, siapa lagi tuh?. Bahkan teman – teman mulai mencium berita gak jelas itu. Ah..aku hanya bisa mengiriminya sebuah pesan singkat dengan limit pulsa juga. Ra modal og cen nann ki.

Suatu malam sebelum penjajakan provinsi, entah apa yang telah merasuki pikiran ini hingga sms yang bodoh itu terkirim kepadanya.

Yang di dalam hati telah diungkapkan
Yang terpendah telah ditemukan
Yang mengganjal dihati telah di plongkan
Yang ada di hati..insyaAllah akan tetap di hati (andriraf).



12 thoughts on “Pencuri Hati

      1. rag ngejar status, tapi lo hub tampak sperti pada umumnya dan YANG MEMBEDAKAN HANYA ITU TIDAK BERSTATUS yo sama aja BOHONG mas…. hehehe😀

    1. kan udah ku bilang, aku gak ingin ngejar status, cz statusku belum update.wahahaha. disuruh fokus ma unas dulu. tur q yo mau fokus dulu. cinta belakangan untuk saat ini.hehee.:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s