Tinggal Menghitung Hari


Hari Rabu, 3 Maret 2010 Penjajakan dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta pun telah usai. Tiga hari diplot oleh 140 soal pilihan ganda yang lumayan melelahkan pikiran ini. Mulai dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika untuk kelompok Teknologi. Sedikit geje, soal Listening Bahasa Inggris katanya (mendekati fakta) salah soal, sekitar 6 soal. Moga dapat bonus.

Kemudian tinggal penjajakan dari sekolah hari Sabtu, 6 Maret dengan mapel Bahasa Indonesia dan Teori Kejuruan. Lalu Test Toeic. yah…moga dapat yang lebih baik. Tetapi, hari ini Kamis, 4  Maret 2010 ditempel deh hasil Tes Penjajakan UN dari K3SK Kota Yogyakarta, hasilnya..yah masih lumayan dengan nilai danun-nya turun. Semangat!!Nilai Bahasa Indonesia naik , dapat 8. Bahasa Inggris turun dapat 8,2  dan Matematika turun dapat 8,25. Yah, syukuri aja lah. Setelah ini tunggu hari, menghitung hari sembari berusaha dan berdoa menyongsong Ujian Nasional.

22-25 Maret 2010

Ujian Nasional pun dimulai, pertempuran tiba dan semangat ini harus kian membara. Ingin mengulang nilai matematika waktu SMP, dapat Perfect alias 10,00. Amin. Nilai yang lain pun demikian, terbaik dan terbaik. Amin. Ya Allah, berikan lah aku kemudahan, kesehatan, kesempatan, daya ingat, ketelitian, kecermatan dan kesabaran dalam mengerjakan soal – soal ujian sehingga dapat lancar. Amin.

2 thoughts on “Tinggal Menghitung Hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s