Menunggu Kepastian :LULUS!!!


Hari ini, Senin, 26 April 2010 bar subuh aku reka-rekanya pergi ke warnet wat cari tau kelulusan di Web SMK2, ternyata..lum ada. Dah dibilangin aku ngeyel sama Bu Padmi,Pak Rohmadi. Beliau – beliau berkata bahwa masih rahasia, top secret. Info lebih lanjut liat di web smk2 jam 10. Kata  temen2 lain, info kelulusan bisa diakses setelah jam 12 malem. Eh..pagi – pagi naek pit motor ke warnet langsung klik http://smk2-yk.sch.id/id belum ada. Ya semoga aja kepastian lulus di dapet.amin

Banyak kisah yang menyelimuti hari – hari sebelum kelulusan ini. Sejak hari Sabtu buanyak banget sms masuk ke hp, intinya sama – sama berdoa, moga lulus semua.Amin. Ya…maaf ya sobat yang gak aku balesin sms2 kalian.heheeh.Salah satu info yang cukup memberikan motifasi adalah sms dari temen lama, temen SMP ku. Dia nak STM 1 Sedayu…wahh. Dia dah dapat bocoran katanya dia lulus, moga q bisa nyusul lulus.Amin.

Da lagi dari sekolah – sekolah lain yang hari ini ngadain pengumuman dengan acara wisuda segala. Yah..yang penting berdoa, dzikir seharian bahkan harusnya setiap hari gitu. Usaha harus diiringi doa. Gitu katanya, tapi mang bener buanget, fakta yang tak bisa terpatahkan. Apapun, bagaimanapun usaha kita kalo tanpa diirngi doa juga sama saja gak maksimal ntar hasilnya. LULUS LULUS dan LULUS.Amin.Belum lagi sms temen2 ku yang nyuruh aku tanya Wali Kelas 3 TKJ, Bu Padmi , pak Rohmadi bahkan Wakasek nya, Pak Paryoto. Akhirnya aku sms bu Padmi, balesanny pake inggris segala, ya maklum guru English isinya :

Bu Padmi :Just wait n see the result tomorrow morning at 10 a.m, through the website of SMK 2 Yk. I’m sorry, it’s still top secret up to now. No more questions.OK! Embrace it, as it is(apapun hasilnya, harus diterima!)

Pak Rohmadi : Semoga lulus semua. Amin. Pengumuman jam 10. lewat web🙂

Belum lagi desas –  desus yang beredar dari temen – temen stemsa 010. Yah, moga – moga lulus 100% kaya tahun kemaren deh.Amin. Temen2 ku pada tanya, ya aku juga deg2an, gak tau deelel. Ya Allah, moga lulus.Amin ya Allah.Terima kasih doa temen2 semuanya. Mlebu bareng, metu bareng.Bismillahirrahmanirrahim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s