Dunia Belum Berakhir


Admin-Sebtu, 10 Juli 2010 adalah hari libur nasional, tepatnya untuk memperingati Hari Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW. Sebuah perjalanan 1 malam yang cukup ghaib dan pada awalnya sulit diterima oleh akal sehat. Namun, akhirnya umat muslim mengakui, mengimaninya karena berawal sejarah 14 abad silam tersebut, perintah ibadah shalat ditunaikan dan berhukum WAJIB.

Mengilhami makna Isra’ Mikraj sendiri, beragam hikmah yang bisa diambil. Salah satunya beribadah tepat waktu, sungguh – sungguh, dsb. Namun, tak terlepas dari shalat, ada kalanya hubungan sosial juga perlu diperbaiki. Hari itu juga, aku menerima kabar yang cukup menyedihkan. Dia..pun pergi, meninggalkan aku, merasa tak pantas untuk ku, dan punya pilihan tersendiri.

Ya, namanya kekecewaan dalam menjalin hubungan, pasti ada. Entah itu ditolak, ditinggal pergi, dll,,namun aku mengalami dua-duanya. Aku juga bingung, aku itu di tolak atau ditinggal pergi?atau bahkan dua-duanya?Setelah sekian lama sering dicuekin, merasa diberi harapan, tapi ujung-ujungnya TIDAK dan TAK BISA.

Itu artinya, aku berharap bisa mendapat yang lebih baik darinya. Dan dunia pun belum berakhir setelah kau pergi meninggalkanku. Terimakasih untuk segalanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s