Dunia Belum Berakhir


Admin-Sebtu, 10 Juli 2010 adalah hari libur nasional, tepatnya untuk memperingati Hari Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW. Sebuah perjalanan 1 malam yang cukup ghaib dan pada awalnya sulit diterima oleh akal sehat. Namun, akhirnya umat muslim mengakui, mengimaninya karena berawal sejarah 14 abad silam tersebut, perintah ibadah shalat ditunaikan dan berhukum WAJIB.

Mengilhami makna Isra’ Mikraj sendiri, beragam hikmah yang bisa diambil. Salah satunya beribadah tepat waktu, sungguh – sungguh, dsb. Namun, tak terlepas dari shalat, ada kalanya hubungan sosial juga perlu diperbaiki. Hari itu juga, aku menerima kabar yang cukup menyedihkan. Dia..pun pergi, meninggalkan aku, merasa tak pantas untuk ku, dan punya pilihan tersendiri.

Ya, namanya kekecewaan dalam menjalin hubungan, pasti ada. Entah itu ditolak, ditinggal pergi, dll,,namun aku mengalami dua-duanya. Aku juga bingung, aku itu di tolak atau ditinggal pergi?atau bahkan dua-duanya?Setelah sekian lama sering dicuekin, merasa diberi harapan, tapi ujung-ujungnya TIDAK dan TAK BISA.

Itu artinya, aku berharap bisa mendapat yang lebih baik darinya. Dan dunia pun belum berakhir setelah kau pergi meninggalkanku. Terimakasih untuk segalanya.

Leave a Reply

