Buber dengan eks Panitia Reuni Spe4ga Angkatan 2007


Hari Sabtu, 4 September 2010

Dua orang teman ku, teman SMP yang juga dulu teman Panitia Reuni Spe4ga Angkatan 2007 datang ke rumah. Katanya jam 17.00 , ternyata molor. Akhirnya, bakda maghrib baru sampai ke rumahku. Ternyata mereka adalah Umy and Wagianto. Sepasang teman yang akrab banget semenjak reuni lalu. Mereka silaturahmi ke rumah ku habis berbuka dengan maksud nariki iuran wat buber, alias buka bersama.

Rencananya dulu bubernya tuh hanya panitia reuni, tapi kurang lebih 1 minggu sebelum  buber, aku dah bikin undangan /event di FB dan ngundang seluruh anggota di grup Spe4ga. Ternyata, aku salah langkah. Ya gpp to, biar akrab sama alumni juga, adek kelas atau kakak kelas. Di grup Spe4ga yang menyatakan ingin datang lebih dari 20 orang. Tapi, Sabtu itu ternyata yang bayar baru 15 orang, itu pun semuanya mantan panitia reuni. Artinya, alumni dari beda angkatan pun gak bayar. Hah..

Dan setelah ngobrol agak panjang, akhirnya Iuran Rp 10.000,00 pun ku serahkan . Lokasi bubernya di Mejing Wetan, Ambarketawang, Gamping, Sleman. Sebuah warung makan yang menyediakan menu utama ikan, karena dekat dengan budi daya ikan dan banyak kolam ikan disamping jalan yang menghubungkan Gamping – Bantulan, Godean tersebut.

Minggu, 5 September 2010

Sore – sore katanya kumpul jam 16.00 s.d 16.30 WIB di Spe4ga untuk berangkat bareng buber. Aku pun sudah stand by jam 16.15 di SMP tercinta, ternyata belum ada orang di sana. Dan menunggu…menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku…Wkwkw…malah nyanyi.

Sampai menjelang pukul 17.00 baru datang si Nur, teman sekelasku. Lalu Vika dan Siti, Edi Fauzan, Imam, dll dan lama menunggu koordinatornya, Wagianto. Iah..dia datang sudah jam 5 lebih. Itu pun masih jemput pasangannya..Ihi..prikitew..si Umi. Lalu balik lagi ke SMP. Dan akhirnya sekitar pukul 17.20 baru cabut ke Mejing. Itu pun masih ada yang jemput Si Dwi, Ririn..kah..pada gak ontime banget. (Jangan ditiru ea..).

Ternyata yang ikut hanya aku, Imam, Nur, Dwi S, Asman, Juniadi,Wagianto, Putri, Ririn, Umi, Vika, Siti, Edi Brindil, Edi Fauzan dan Agung. Tapi, ternyata bubernya pun hanya 12 Orang. Agung gak tau kemana, Eh..si Asman sama Putri sudah nyampe ke TKP, malah pulang. Aneh ea..padahal udah bayar, udang dateng ke Mejing, belum buka malah pulang. Ini orang jadi ikut buber gak sih..?

Ya sudahlah.. Buka bersama pun tiba, rencana awal Outdoor, tapi berhubung hujan turun akhirnya pindah ke dalam warung makannya. Ya..alhamdulillah sudah waktunya berbuka dengan ditemani kucing ..Haduh…maklum, kan menu bubernya Ikan. Kucing pun seakan – akan minta jatah. Wah..sedekah.HEhe….

Hingga adzan isyak berkumandang pun, hujan masih deras turun. Kami pun masih di warung tempat buber tadi. Sembari ngobrol ke sana kemari, akhirnya segelas teh pun turut menemani kami. Sekitar pukul 19.45 hujan pun mulai reda. E malah cari roti bakar, coz uangnya sisa. Di makan di rumahnya Vika, nunggu rotinya datang lama. Sabar..Lalu pulang ke rumah..masih dibayangi gerimis.

Makasih teman..

2 thoughts on “Buber dengan eks Panitia Reuni Spe4ga Angkatan 2007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s