Musyambal 2010


Sesampainya di SMK N 2 Yogyakarta, hujan juga belum reda. Musyambal pun sudah berlangsung sejak tadi. Dengan baju yang sedikit basah, rasanya membuat tubuh ini malas beraktivitas. Hah…tapi harus tetap semangat. Setelah meletakkan helm dan tas di sanggar, aku pun menuju ruang 11 yang dijadikan ruang untuk musyawarah. Di depan ruang tersebut, ada Kak Agus Siswanto, koordinator Pembina di Gudep 0261 – 0262. Salaman lagi ..di tanyai banyak hal, ya dijawab sebisanya dan sejujur – jujurnya. HEhe..salam pramuka kak..

Di sebelah selatannya, atau di depan ruang 13 ternyata sudah ada Dodi, mantan Pradana 0261 dan si Lukman yang juga mantan BPH Dewan Kerja Ambalan Masa Bakti 2008-2009. Mereka pun juga tidak mengenakan pakaian pramuka lengkap. Padahal, di undangan tertulis pakaian lengkap. Maaf ya..

Lalu kami bertiga ngobrol ke sana kemari, karena udah lama tak bersua. Lagi asyiknya ngobrol, kami didatangi Kak Sinto dan Kak Ilham, pembina dari Kwarcab. Setelah salaman lagi dengan beliau, dari dalam ruang 11 pun keluar peserta musyambal 2010. Ternyata waktunya Ishoma. Kami pun dipersilakan makan, makan bersama dengan mereka tentunya. Aku yang masih kenyang karena sebelum berangkat tadi udah makan, ku tunda lah makan bareng dengan anak DA. Si lukman pun tetap asyik melahap makanannya. Ya..jadinya di dalam ruang 11 aku dan Dodi hanya ngobrol bareng, melihat anak – anak DA.

Setelah makan, lalu Sholat Isyak berjamaah di Mushola Al Kautsar, mushola nya di STM tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s