April


Memasuki bulan keempat di tahun 2011, ternyata ada banyak kejutan – kejutan yang tak terkira. Sedikit demi sedikit pengalaman hidup yang mungkin belum pernah aku alami di bulan – bulan sebelumnya, atau bahkan tahun – tahun sebelumnya, kini perlahan menyambahiku dengan semua keunikan dan maknanya.

Di sini, ya terdapat tanggal kelahiran ku ada. Terimakasih atas semua ucapan yang terlontar, terkirim, tertulis di seluruh media publikasih..wleh..berlebihan. Heeehee..Tak terasa kini angka 19 sudah ku gapai. Ya semoga aja makin bertambah yang baik- baik aja.Amin

Dah lama gak mosting neh..Ya di tempat kerja yang baru, koneksi internet terbatas dan lambat..Neh aja numpang di Fasnet UGM..heheehe..tempat kerja ku yang dulu.Numpang ngenet ah..mumpung pulang agak siang dan ga sore2an, sekalian silaturahmi gitu.. Makasih dah di perbolehin ngnet ya..:)

Di bulan inilah, rasanya belum menerima hak sebagai pegawai saya rasakan. Huk huk ..huks..T,T,, begitu juga dengan maret. Ya, semoga cepat turun deh. Amin. Dengan suasana baru di tempat kerja yang notabene lebih tua dari saya, membuat diri ini terlatih untuk bisa mengimbangi porsi kehidupan orang tua neh. Mulai dari kebiasaan yang kadang bertentangan, gaya bahasa, topik pembicaraan, dan semoga mendapat hikmah dan keteladanan deh.

Mau ngomongin apa lagi ya? Dah jarang nulis sesuatu di blog ini. Ya..mbok ya koneksi internet e di tambah bandwithnya gitu..Biar hobi menulis tersampaikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s