Educashit


Educashit atau yang selanjutnya disingkat dan disebut dengan EDC, adalah kumpulan anak – anak gokil, jahil, usil, nyenengin, kompak, baik (amin), dan tidak sombong yang duduk di TKJ, khususnya TKJ 010 atau Angkatan V. Sebenarnya, apasih kepanjangan Educashit? Educashit versi 1 menyatakan bahwa Educashit adalah singkatan dari Education Bullshit, sedangkan versi 2 menyatakan Educashit adalah Education School In TKJ. Namun, versi 1 lebih populer, mencuat dan nge-hits dari pada versi 2.

Tujuan dari dibentuknya ‘kelompok berpendidikan’ ini adalah ya pertama hanya iseng, kemudian makin dikenal di seluruh kelas TKJ.hehe..bahkan sampai guru-gurunya TKJ. Ini merupakan wadah pemersatu tiap ada kegiatan, misalnya acara fun – fun nan seperti touring, buka bersama, syawalan, atau acara – acara lain.

Sudah merilis 2 (dua) kaos, warna hitam untuk versi perdananya, kemudian di versi kedua warna kuning coy..Serta 1 buah stiker sebagai bonus dari pembuatan kaos kuningnya. Hahahah..Tak apa. Go on EDC.

Kegiatan touringnya pernah ke Kaliurang, Tlogoputri, Ketep, Candi Prambanan, Pantai Sundak dan Drini di Gunung Kidul, dan ngeceng serta mejeng di kafe – kafe , mulai dari kafe kelas teri sampe kelas kakap, pernah disambangin deh. Awalnya tiap malming atau liburan sering kumpul, kumpulnya juga di Stemsa. Ya..sekalian jaga malem, bantuin Pak Satpam kali.hhehe..trus baru cabut kemana gitu, ke angkringan ke SS, atau ke Amplas. Bahkan cuma foto – foto di Tugu Jogja, perempatan Kantor Pos Besar, dll.

Serunya lagi, masih banyak kejahilan – kejahilan semasa di kelas bersama EDC..ya biasa, anak muda. Wkwkwkw.

Berikut Data Alumni Jetis (Altis) TKJ Angkatan 2007 (Stemsa 2010) Release 22 Februari 2011 :

ALTIS TKJ 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s